Pentingnya Diet Sehat untuk menurunkan berat badan

Pentingnya Diet Sehat untuk menurunkan berat badan

Apakah sulit tidur mengganggumu? Bagaimana dengan sulitnya menurunkan berat badan meski usaha tersulit? Atau garis rambutmu yang menyusut lebih cepat dari apa yang diambil ayahmu?

Yah, pernah bertanya-tanya mengapa ini terjadi? Ilmuwan dan ahli gizi dunia ini berpendapat bahwa ini adalah dan banyak host lain yang memiliki masalah serupa terhubung dengan makanan kita!

Baca juga : Langkah Pola Hidup Sehat yang Harus kamu lakukan

Makanan modern sayangnya bukan tanpa bahan kimia berbahaya yang digunakan baik untuk menanam sayuran, melestarikan atau memasak (flavonoid).

Banyak masalah diet sehat seperti gangguan pencernaan dan bisul sering terjadi pada orang-orang yang harus bergantung pada makanan yang diolah secara kimiawi.

Dalam latar belakang ini, sekolah teori baru yang sedang menikmati saat makan makanan utuh dan alami. Daging dan sayuran tanpa bahan pengawet, membeli susu segar dan mentah dari penjual secara langsung dan buah segar adalah beberapa di antaranya.

Pentingnya Diet Sehat

Setelah mengatakan ini, itu tidak mengurangi pentingnya asupan harian berbagai nutrisi dan kalori. Kekurangan dalam salah satu dari mereka secara bertahap akan muncul sebagai masalah sepele pada awalnya.

pentingnya diet sehat

Mari kita lihat apa yang direkomendasikan USDA untuk orang Amerika. Jika Anda mengkonsumsi kurang dari 1.800 kalori saat remaja, Anda harus menaikkannya setidaknya 200 hitungan sehari. Sosok itu melangkah lebih jauh untuk pria yang aktif. Juga kebutuhan kalori wanita berbeda dengan pria. Contohnya, pria berusia 18 tahun membutuhkan kalori ekstra 400-800 dibanding wanita. Makanan apa yang memberi kalori ini dan cara menghitung nilai kalorinya? Dan nutrisi apa yang lain membuat makanan seimbang?

USDA memiliki bagan (food guide pyramid) dengan saran untuk mendapatkan kalori ini. Anda harus melakukan beberapa perhitungan untuk menyeimbangkan diet sehat Anda.

o 5 porsi sayuran
o Empat porsi buah
o Tiga porsi produk susu
o pasta, sereal, dan roti
o Dua sampai tiga porsi daging (merah dan putih), telur, kacang-kacangan dan kacang-kacangan disatukan.
o Sedikit, lemak dan permen.

Sesuai USDA (Departemen Pertanian AS), satu porsi sama dengan sepotong roti; satu ons sereal, satu cangkir nasi dan sayuran masing-masing, satu gelas jus susu masing-masing dan 2-3 ons daging tanpa lemak, 1 cangkir kacang rebus

Diet tidak harus dilihat dalam konteks yang terbatas. Diet adalah kata generik sehingga Anda memiliki makanan yang sesuai dengan pasien juga.

Rahasianya memakan sebanyak yang dibutuhkan tubuh Anda akan menyerapnya. Menjaga keseimbangan diet sehat sejak muda penting jika Anda ingin menjalani pola hidup sehat sampai usia tua. Ini bisa menghemat banyak biaya untuk tagihan medis!

Sumber : http://polahidupsehat.org/makanan-yang-baik-untuk-diet/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s